Wednesday, October 10, 2007

TEH BOTOL DAN BAKSO

Hari kedua di Jakarta, setelah gue keliling jalan jalan di BLOK M tempat mangkalnya anak muda, perut kami udah minta di isi begitu juga perut keponakan gue yang udah keroncongan.di bawah jembatan penyebrangan sebelah kanan terlihat ada tenda yang terpasang dan bangku bangku yang tersedia, gue pun masuk ke tempat gerai makan tesebut. setelah duduk kami pun memesan makanan dan minuman, gue memilih bakso dan teh botol begitu juga keponakan gue dia memilih botol dan mie ayam,ya dua jenis makanan dan minuman ini memang ciri khas nya INDONESIA, seperti di MALAYSIA yang mempunyai TEH TARIK DAN ROTI CANAI yang mana makanan tersebut sangat populer bagi rakyatnya.Karena perut yang kelaparan akhirnya bakso dan teh botol tersebut habis di lahap gue,meskipun gak seberapa enak bakso yang kali ini gue makan.setelah itu gue membayar harga makanan tersebut'' fuyooo mahalnya'' kata ku spontan,sang pedagang pura pura gak denger.

No comments: