Saturday, October 13, 2007

LEBARAN

Sabtu tanggal 13 oktober 2007, adalah lebaran ke 12 kalinya bagi gue di MALAYSIA, pagi hari ini kami sholat idul fitri di wisma duta Indonesia,ini kali ketiga kita sembahyang di wisma duta, seperti biasa ramai orang yang datang sembahyang idul fitri di sini. dan beruntung kita sempat dan makan gratis,rame2. hmm kenyang.
Setelah habis dari wisma duta,bos ngundang gue makan2 lagi di rumahnya.meskipun lain dan beda agama dia selalau mengundang kami untuk merayakan hari raya. hitung hitung silaturahmi la.sekitar jam 12 siang gue biasa lah naik rapid kl untuk kerja. kali ini gue kerja di area sunway. waktu rapid bus melewati kota raya , kelihatan lautan manusia, mereka merupakan para pekerja asing yang mengambil cuti,keadaan nya sangat padat kadang membuat gue rimas dan ngeri,ya lah takut terjadi apa2. selama di malaysia begini lah rutin gue kerja dan kerja di hari raya, ya sudah nasib begini mau gimana lagi?. walauapapun gue menjalani seperti biasa dan apaadanya, maklumlah udah terbiasa.SLAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MAAF LAHIR DAN BATIN.

1 comment:

Anonymous said...

Encik Wahyu. Aku Syed Rizzal, kawan si Khairul. Engkau tinggal kat mana. Hantar email kat aku:

rizzal@sensata.com