Wednesday, October 10, 2007

ANAK BANGSA

Adalah YADI,YUDI,YATI,semua temen gue waktu kecil dan waktu sekolah dulu, rata rata otak mereka cerdas dan bijak,gimana gak dari sd sampai smp mereka mendapat rangking yang bagus dan selalu juara kelas. seperti keluarga gue yang sederhana ekonominya. kecuali yudi yang cukup berada,stelah sekian lama gak berjumpa mereka masih tinggal di kampung dan menjalani kehidupan yang sederhana,kalau gue cukup beruntung karena bisa keluar negeri untuk bekerja meskipun otak gue biasa2 aja, he he he. gue gak habis fikir sama Indonesia anak bangsa yang berbakat dan berotak cerdas seperti mereka mengapa gak di tolongnya? mengapa gak di kembangkan?, apakah karena ekonomi mereka yang pas pas an?sehingga mereka gak bisa ngelanjutin ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi kenapa pemerintah gak bertindak ya?. masih banyak lagi anak bangsa yang cerdas dan berbakat tapi sayang gak bisa dikembangkan hanya karena ekonominya yang gak mengizinkan, bberbeda ama di nagara jiran yang gue diami sekarang ini,kita kayak nya mesti belajar juga dari MALAYSIA cara untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas hidup.BANGUNLAH BANGSAKU..

No comments: