Wednesday, October 10, 2007

PARIS VAN JAVA??

Bandung ibu negerinya Jawa Barat, setelah 5 jam perjalanan naik 4848 kami akhirnya sampai di Bandung hari itu keadaan udah gelap dan malam,kami tidur di rumah teman yang dahulunya tetangga gue waktu di Cijulang. karena agak penat gue pun tertidur dengan cepat, tidur gue cukup terganggu dengan adanya nyamuk yang banyak dan menggigit badan gue.setelah gue minta obat nyamuk tidurku lelap. gak kerasa waktu udah pagi dan stelah mandi kami pun berencana mau ke kota nya, rumah temen yang jauh dari jalan besar harus gue jalan kaki untuk menunggu bus yang menuju ke kotanya. cukup lama kami berjalan ditengah perumahan tersebut dan dia antara sawah yang kotor yang berdempetan dengan rumah yang gedongan itu.
kami pun menunngu bus. gak lama gue pun naik bus kecil tersebut ku lihat sampah di mana mana terlihat juga gubuk yang berdiri di pingiran kali yang kotor, pandangan pertama di bandung yang gak ngenakin, dengan cuaca yang panas dan ke macetan bandung di tambah dengan pengamen yang menyanyikan lagu di bus yang kecil itu menambah pening kepala gue.
PARIS VAN JAVA?? apa relevannya BANDUNG Di sebut PARIS VAN JAVA??.Kepala gue tambah pening.

No comments: