Friday, August 03, 2007

MNM

sepasang anak muda berbangsa melayu yang lelaki berpakaian logo maskapai penerbangan tambang murah, meminta order ke gue. dia ama ceweknya kelihatan amat mesra mereka kastemer pertama kedai gue hari itu. setelah selesai order mereka duduk di kursi yang tersedia mereka mengambil tempat yang pojok .di sudut itu memang orang tak nampak sangat kerna terhalang tiang yang besar. stelah melayani mereka gue terusin kerja gue yang belum selesai, setelah beberapa ketika gue pun mulai ngeroll lagi. alangkah terkejutnya gue di campur rasa malu saat melihat mereka saling suap dari mulut ke mulut umpama seekor burung betina memberi makan anaknya tanpa rasa bersalah mereka melanjutkan aksinya, memang waktu itu tak ramai lagi pengunjung yang datang ke mall jadi mereka rasa bebas melakukan aksi tersebut. dengan perasaan yang tak tentu gue melanjutkan kerja gue sambil geleng geleng kepala.
ya remaja zaman sekarang memang berbeda dengan yang duludi mana sifat malu sudah mulai terkikis sedikit sedikit.
''ah peduli apa aku dengan dia orang, kau buat lah apa yang kau suka asal jangan kau merugiakn aku dah lah''keluh batinku

No comments: