Friday, August 24, 2007

MILO


Hari rabu gue terakhir kalinya kerja di one utama, setelah semua report dan urusan kedai selesai dan buat handover ke teman gue selesai perasan berasa lega ya tak ada lagi beban yang harus di pikul untuk sementara.
''ni bagi orang kampung minum ya''kata hayati staff gue memberi bungkusan berisi Milo.
''gak usah repot repot lah.''kataku
''tak apa''kata hayati
''terimakasih la kalau macam itu''jawab ku sambil mengambil bungkusan plastik itu
selang beberapa waktu, semua temen 2 kerja memberi hal serupa ke gua.
ya dengan senang hati lah gue terima pemberian mereka tersebut.
Temen temen kerja gue kebanyakan berasal dari pulau bawean dan mereka udah ada ic penduduk tetap di sini.Hal yang sering mereka lakukan dan kebiasaan hidup mereka setiap ada temen kerja atau temen sekampung nya mereka selalu kirim dan bagi hadiah tersebut, ya sebagai tanda ingatan kali ya. apapun terimaksih kepada temen yang bagi gue hadiah tersebut.

No comments: