Tuesday, August 21, 2007

BUKAN TIPAH TERTIPU

Sekitar jam 2an gue menungu bas rapid kl isnin biasa nya gue ke taman tun dr ismail untunk bank ini
saat menunggu bas RAPIDKL , datang seorang lelaki berbangsa china dengan tingkah yang mencurigakan
tiba tiba dia ngeluarin hp merek Nokia model N73 dia langsung menawarkan nya ke gue.
gue pun menawakan dengan harga 400, mulanya dia menolak, gue minta pinjam hp itu dan gue pun mencobanya
hp itu pada saat gue coba masih bisa di pakai dengan elok.
''400 ringgit saja, lumayan murah bisa buat oleh2 untuk pulang nanti''kata gue dalam hati.b
''300 ringgit boleh?;; kata ku memberi tawaran.
''dia geleng kepala, tanda tak setuju,
''kita masuk mall dulu''kataku
dia pun mengikuti gue masuk ke mall ONE UTAMA shoping complex.
dia area pejalan kaki menuju lift gue pun tunggu di situ, dan sekali lagi gue mencoba hp tersebut
semuanya masih bisa di pakai.
setelah negosiasi akhirnya gue bayar dengan harga 400
selepas gue membayar dia pun belah,
gue balik turun dan masuk store tempat gue kerja.
pas di coba lagi hp itu kok gak bisa di pakai.
ternyata dia bagi hp yang enggak bener alias palsu.
akhirnya gue pun tersenyum pahittttttttttttttt.

No comments: