Friday, August 24, 2007

BALIK KAMPUNG


Senang rasa nya gue mau balik kampung untuk cuti, meskipun untuk dua minggu saja, saat ini gue berada di lcct sepang lagi nungguin pesawat yang mau ke Jakarta, begitu banyak orang yang nunggu, gue chekin terlalu awal hari ini dan, ya soalnya kemarin temen gue terlepas pesawatnya, jadi harus beli tiketnya lagi membazir duit aja, so gue gak mau hal tersebut terjadi ke gue.Setelah gue masuk pemeriksaan imigrasi tas dan beg gue di periksa.
''bawa minyak wangi dan ubat gigi ya?''kata petugas tesebut.
''ya''jawab gue ringkas.
setelah di cek dan di buka kantong gue seorang petugas perempuan bagi tahu gue
''ini ubat gigi tak boleh bawa ke pesawat, pasal lebih dari 100 gram''katanya.
''oh ya kah"?balasku
''kalau macam tu, saya ambil je berus gigi yang percuma dalam kotak ubat gigi itu ya''kataku dengan sedikit malu. he he he.
''tapi minyak wangi ini boleh di bawa ke pesawat kan?. tanyaku.
''boleh''kata petugas perempuan tersebut.
Waktu untuk naik pesawat masih ada 2 jam lagi. gue gak tahu harus ngapain ni. bosannya.

2 comments:

Anonymous said...

Kang Wahyu Orang Cijulang yaaa
Cijulang nya dimana yaaaa?

Cijulang Ciamis Selatan yang deket pangandaran bukan yaaa

Gabung di milis Cijulang cijulang@yahoogroups.com yuuuuu

Anonymous said...

Kang Wahyu saya orang Cibenda Parigi di Belanda, salam