Wednesday, August 15, 2007

MASALAH LAGI

Kadang kalau kita susah gak ada seorang pun yang mau nolongin kita, meskipun kesusahan itu dia sendiri yang buat ,entah itu kawan dekat atau kawan sekerja jarang yang mau nolong,masalah ini gak menimpa gue, meskipun gue udah mencoba menolong semampunya gue.Tapi masalahnya karena hal tersebut, kita pun terkena getahnya.
Saat telpon berbunyi di tempat gue kerja gue pun mengangkatnya.
''hallo wahyu, kamu dah tahu hal yang menimpa temen kamu itu'' suara dari sambungan telpon yang langsung nyerocos, ternyata dia bos gue dari Singapura.
''ya Ibu, tahu. saya pun gak habis fikir mengapa dia buat begitu''gue ngejawab pertanyaanya.
''salah Ibu apa?.selalu aja di bohongin, di tipu, ibu dah sakit hati, kalau begini Ibu gak mahu kerja dengan orang yang lama-lama.Ibu sudah kecewa.''kata dia menjelaskan panjang lebar.Gue sebagai oranglama dan rasa sedih dengan sikap bos gue yang ngomong begitu.
''Ibu, saya kan gak mebuat kesalahan apa2 dan jangan samakan saya dengan dia Bu.''gue mempertahankan diri.
''Ya tapi ibu dah kecewa dan sakit hati,nanti tahun depan kamu pun buat begitu''dia mevonis gue.
''Ibu kalau saya mau buat kaya dia,saya gak usah tunggu tahun depan bu, saya bisa buat dari dulu Bu.''gue sekali lagi membela diri.
''Lagi pun ibu juga, dah tahu dia pernah buat 2 kali kayak gitu, masih juga di pelihara.''gue bagi alasan ke dia
''Umpamanya begini Ibu. kalau ibu sakit gigi, cabut aja gigi yang sakit itu, jangan di pelihara.jadi jangan cabut semua.kalau begini gak adil sama yang lain.
''ya sudah nanti ibu kol lagi'' dia memutuskan sambungan.

No comments: