Wednesday, August 15, 2007

Hari selasa biasanya gue meeting di ofis, sekalian menghantar laporan jualan setiap minggunya, setelah menghantar report selalunya kami pergi ke lantai atas untuk meeting. hari ini gak ada hal yang penting banget dalam isi meeting tersebut dan kesannya sangat membosankan.Dalam waktu hampir selesai meeting tiba2 sms berbunyi di hp gue, selang berikutnya hal terjadi ke temen gue.dan juga bos yang memmpimpin meeting tersebut.
dan gue pun baca sms tersebut,''hutang gue udah di bankin ke rekening lo,rm 2500 hutang chya tolak hutang kat umi aja ya.Bln ini umi mau bayar..gue ada urusan di Thailand dgn agen,minta maaf tuk semua.
''ke Thailand?, ngapain dia kesana?batinku
Selepas itu temen gue pun menerima hal tesebut.
Gue pun tanya ke bos begitu juga temen gue.
tapi bos gue keheranan, kenapa dia gak di beritahu,yang gue tahu bos sangat dekat dengan dia ini.setelah kami habis meeting kam pun turun.
''Dia ngomong apa aja semalam ke lo.?bos tanya gue.
''gak ngomong apa2''jawabku
''kan tinggal serumah''.tambahnya
''iya, terakhir kali saya ngobrol hari sabtu yang lepas.ahad dan isnin gak jumpa.
''oh''ringkas jawabnya
''bos emang gak tahu dia akan pergi ke Thailand?.
''gak.'' katanya
''ini sms yang dia kirim.''gue nunjukin sms
bos pun baca sms yang tertera di hp gue yang di kirim temen gue
''duit sebanyak itu dapat dari mana?''
''saya mana tahu bos'' jelasku.
Udah begitu gue pun keluar dari kantor, menuju ke jusco maluri untuk nunggu bas rapid kl.
ketika gue nunggu bas rapidkl
telpon berbunyi pula
''siapa pula yag kol gue ini. kataku dalam hati. gue pun ambil telpon dalam saku celana warna gelap itu
ternyata si bos yang kol gue.
''Kamu di mana?''tanya bos
''depan jusco nungguin bas ''jawabku
''ya udah kamu pergi kerumah dulu kita lihat kamarnya temen kamu''kata bos
''ya''balasku.
tak berapa lama gue pun sampai di rumah
si bos kol lagi
''udah sampai rumah?''
''sudah,pintu kamarnya di kunci bos.''kataku
''kamu tendang aja'' katanya
''nanti dulu saya cari kuncinya dulu''jawabku
''gak ada kuncinya bos,pintu nya juga kuat gak bisa di buka''jelasku ketika dia sampai di rumah.
dengan perasaan yang marah si bos pun tendang pintu kamar temen gue dengan kuat.
pintu kamar pun terbuka
di dalamnya gak ada apa apa KOSONG.BOS menghela nafas panjang.

No comments: