Thursday, August 09, 2007

NONTON FILM



''Salam.pekaba?malam ni free ke? nak join me 4 free movie kat MidValey kul 9pm,Rush Hour3. sy dpt 4 tiket frm Mix.FM ada 1 extra,jom.''sms yang gue baca.sms yang di kirim ama temen gue. pada hari ini gue emang free dan gak ada kegiatan apa2.
''ok nanti jam 6.30 saya pi ke sana. balas gue.
Setelah gue mandi dan berdandan gue pun pergi turun dan jalan kaki ke kawasan stasiun lrt Maluri yang memakan masa kurang lebih sepuluh menit, untuk menunggu bus yang akan gue naiki. Tak sampai lima menit gue nunggu, bus rapid kl akhirnya datang, kali ini gue naik bus rapid kl jurusan Maluri-Chow Kit. setelah membayar rm 4 gue pun naik, di dalam bas jurusan ini ramai penumpang warga Indonesia,gue sih peduli apa ama mereka, tapi gue sedikit risih dan gak nyaman dengan mereka apalagi dengan rambut yang panjang begitu gak ke urus untung aja gue duduk nya sendiri.
15 menit berlalu akhirnya gue turun di sekitar Kota Raya, gue berjalan sedikit untuk mengambil bas seterusnya yang jurusan midvalley, dan di depan kedai toto gue nunggu bus rapid kl berikutnya.Cukup lama menunggu kali ini karena jalan macet banget.Bus rapid kl akhirny tiba dan gue naikinya. pas daereh Bangsar hp gue berbunyi.'' dah sampai katmana?tanya sms yang di kirim temen gue.
''kat bangsar'' balas gue.
Tak lama kemudian gue akhirnya sampai di Midvalley. gue pun ketemu temen gue di sana
Jam menunjukan 8.55pm ketika itu, ramai banget orang yang datang untuk menonton film RH3 tersebut.
Dan ditemani temen yang memegang tiket free itu kita pun mulai ngantri. sebelum itu kami di minta untuk menyimpan handphone.
''HP gue gak canggih tak boleh bawa juga ker?, kat dalam nanti saya offkan lah?''kata gue
''di matikan atau tak di matikan, handpone tersebut di larang di bawa ke dalam"'kata si penjaga tersebut.Akhirnya gue menyerah kalah. Daripada ngotot nanti di sana di larang masuk bioskop pula.
Selama ini gue gak pernah mengalami situasi kayak dia atas,dan setelah gue tahu ternyata film RH3 tsb pertama kali di tayangkan di bioskop dan itu merupakan tayangan perdana alias PREMIER SCREENING.Saat mulai masuk lorong ke bioskop di sana telah berdiri dengan begitu banyak para satpam yang memeriksa badan kami untuk mengecek kalau2 ada penonton yang membawa barang2 yang di larang.Akhirnya gue enjoy dan menikmati tayangan tersebut.

No comments: