Friday, July 20, 2007

TOTO

TOTO

hari ini rabu, ramai penumpang yang menyesakan bas rapid kl yang biasa gue naiki
gue biasa naik darii bas stand klang karena di situ tempat perhentiannya
tepat pukul 9 malam bus yang ditumpang mulai jalan.tak sampaii 5 menit berjalan bus berhenti di persimpanagn lampu merah
kulihat seorang apek meng hulurkan kertas kepada mobil dan pengguna jalan yang berhenti
ku perhatikan tingkah laku orang tua cina itu kebetulan gue berdiri paling depan jadi sangat jelas kelihatan.
orang tua itu menghulurkan kertas kepada sopir yang ada di dalam mobil di depan bas yang gue naiki
dan apek itu menerima uang koin yang entah berapa nilainya, setelah lama kuperhatika ternyata apek itu menjual kertas
yang di dalam nya berisi keputusan nombor ekor. agaknya apek itu selalu ada pada hari tertentu seperti rabu sabtu dan minggu karena pada
hari itu hari keputusan nya nombor ekor. jujur gue juga pernah beli no ekor dah pernah dapat sekali meskipun sedikit he he he.
ya malaysia meskipun negera islam tapi no ekor dan judi mereka legalkan tak di haramkan,tapi ingat itu untuk yang non muslim saja,walaupun pada
kenyataannya ramai orag melayu islam yang membeli no ekor tersebut.gue mikir gimana kalu judi di legalkan di indonesia?
agaknya makin parah saja negara soalnya sekarang ini banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan, dan gue yakin
yang namanya judi atau toto gak bakalan orang jadi kaya raya, yang ada malah menjadi papa kedana alias melarat.

No comments: