Friday, July 20, 2007

TOMYAM


TOMYAM

gue yakin ramai orang indonesia gak tahu apa itu tomyam?,
tapi kalau tom cruise atau tom hank pasti deh mereka tahu
setelah tinggal empat tahun pertama di malaysia gue baru bisa menerimanya,
soalnya lidah dan seleraku ga bisa terima hal tersebut
meskipun tomyam berasal dari negara thailand tapi di malaysia makanan tersebut sangat terkenal
rasa yang segar dan di tambah cumi cumi juga daging
ayam rasanya cukup sedap dan sekarang gue sudah dapat menyukainya dan kalau malam balik kerja gue akan singgah di kedai bawah untuk makan tomyam
. dan sepertinya tomyam yang satu ini akan terkenal seluruh dunia suatu hari nanti
mengikuti tom tom yang lainnya.dan gue mungkin bisa merasakan nya di indonesia dengan mudah suatu hari nanti kalau gue balik kampung

No comments: