Sunday, July 15, 2007

KREDIT CARD



"minta maaf disini ada yang nama rosmayati" seseorang menaya gue dengan tiba2
gue berfikir seketika
'' oh ada tapi belum masuk lagi, jam lima baru sampai'' jawab ku menjelaskan
''ini ada surat untuk dia tolong pas kat dia. dan sain kat sini!''dia menyuruhku,ternyata dia seorang mat dispatch
tanpa fikir panjang gue langsung sain aja surat itu.

rosmayati adalh staff part time gue. panggilan nya boy, itulah tadi gue berfikir sjenak.
jam lima dia datang
''boy ini ada surat buat lo"
''thankyou''jawaba boy hepi
dia pergi dalam stor untuk membukanya
tak lama kemudian dia datang dengan garuk garuk kepalanya yang berambut pedek itu
''kenapa garuk kepala gatal ker?'' tanyaku
''duit lagi duit lagi aahh''dia mengeluh panjang
''ini hah bill kredit card ni dah lama saya tak bayar"' di menjelaskan
''oh ingat ada pa tadi'' jawab ku santai.
kredit card adalah sebuah zaman,di masa sekarang ini ramai orang yang meggunakannya sebagai keperluan dan gaya hidup
seperti boy yang pernah bilang bahwa dia gak bisa hidup tanpa kredit card dan handphone itu kata dia.dengan gaji tak seberapa kawan saya sorang ini mempunyai cukup banyak kredit card , semudah itu ke membuat kredit card di malaysia ini?
fikiran ku melayang ke kampung seketika. pernah terjadi pada jiran ku di jakarta
di mana diapun menanggung hutang akibat menggunakan kredit card dengan tidak berhemah,dan sampai
sampai banyak barang di jual dan minta dengan mertuanya untuk melangsaikan hutang2 nya yang banyak itu.
gak ada kredikt card juga boleh hidup dan gak ketinggalan zaman kan?.

No comments: