Saturday, August 04, 2007

KFC


hari ini gue masuk kerja pagi. jam 6 udah bertolak dari rumah jam 7 .30 udah sampai tempat kerja
meskipun gue masuknya jam 9 pagi
soalnya bangun awal takut sangkut kat jalan dan macet.
Kebiasaan gue kerja waktu di Jakarta dulu kalau masuk pagi ya kaya tadi itu.
karena gue datang awal gue pun balik awal sekitar jam 7 petang gue udah caw dan balik biasa nya sebelum pulang kerumah gue jalan2 dulu di jusco taman maluri
sekalian lihat 2 barang atau cuci mata. setelah cukup penat gue masuk restoaran kfc. dan gue order value combo di mana ayam 2 ketul dan kentang air karbonat dsb.
setelah gue duduk dan mulai makan gue teringat masa dulu
10 tahun lalu waktu gue kerja di jakarta mau makan kfc rasa nya segan dan malu maklum lah gue dari kampng dan gue berfikir kalau masuk kfc hanya untuk orang 2 yang berada alias kaya raya
memang kalau di lihat di jakarta 10 tahun lalu itu kalau makan di mall di kira gengsi tinggi dan hanya untuk kalangan tertentu sahaja, tapi di sini yang rakyatnya makmur semua kalangan boleh masuk . teringat juga radzi temean gue di penang dia tanya ke gue ''di indonesia ada kfc ga kata dia
''kfc gak ada yg ada kentucky fried chicken'' jawb gue membalas pertanyaan nya
''bukan hanya kfc dan mac d cfc tfc jollebee wendys pun ada''gue menjelaskan. ternyata ada juga orang malaysia yang tak tahu tentang indonesia.
sampai kfc pun di tanya segala. mereka mengira indonesia ini terbelakang sangat kali ya?.

No comments: