Saturday, August 04, 2007

HARI MINGGU

hari ini gue bangun lambat, kerja jadinya kesiangan udah gitu hujan lebat , kl pun terjadi banjir kilat
gue bayah kuyup. di area jalan yang mau ke midvalley terjadi kesesakan lalulintas yang cukup teruk ketika macet itu tiba2 sms berbunyi
gue buka ternyata isinya staff gue gak bisa datang karena ada hal
,gue gak balas sms itu, males jadinya. sampai kedai basah kuyup badan gue kerena hujan yang luar biasa lebat nya.

hari ini pun ramai kastemer yang datang biasa lakan hari minggu selalunya memang sibuk di tengah tegah antrian gue nampak seseorang yang cukup familiar ya betul orang itu memang aktor malaysia dia membawa seorangg cewek yang cukup cantik dia order. ''one soursop please''katanya ke kasir temen gue. ida langsung buat orderan tadi
pastu dia naya'' yang hijau itu apa ka''?katanya dalam bahasa melayu
''kiwi banana'' kata temen gue
perempuan kawannnya tadi sibuk dg hpnya ''dia emang gak bawa hp ya,ko gak di angkat'' dia ngomong dalam bahasa indonesia yang pekat
''ya udah kita nanti cari sama2'' katanya melanjutkan .setelah order dua orang itu beredar
ternyata ada cukup banyak juga orang malaysia berkapel dg orang indonesia
tak kira artis atau orang biasa
dan banyak juga orang malaysia yang kawin dg orang indonesia meskipun mereka jadi bini no 2
seperti ida kawan saya yang di atas tadi .gue jadi mikir
orang yang kayak gimana ya yang selalu komplen mengenai indonesi a dan mereka yang takut dengan orang 2 indonesia?.ah peduli apa aku
yang penting gue di sini kerja dengan halal dan yang pasti gue gak berbuat yang bukan bukan.
.

No comments: