Wednesday, August 08, 2007

DRAMA

Liburan hari rabu ini gue gak pergi kemana mana,bangun dari tidur jam 10 lebih lima menit,
terus gue nyalakan tv gue pilih pilih chanel tv3, tv9, tv8, tv1, tv2 soalnya di tempat kami gak ada Astro. Pas masuk chanel tv2 tersiar drama berbahasa melayu,
gue pun nonton, tak sampai lima minit gue mulai serius,gue berfikir,ada sesuatu yang lain dari drama yang gue tonton ini.Ya setelah hampir lima belas minit gue nonton gak ada pun para palakonnya orang melayu walaupun gue nonton sampai tamat, semua pamainnya berbangsa china dan semuanya mengunakan bahasa melayu loghat china.Lebih sewindu gue tinggal di Malaysia walaupun jarang nonton tv, ini kali pertama gue nonton drama yang begini dan yang paling menariknya gak ada namanya bahasa rojak semuanya berbahasa Melayu.Berbeda dengan drama melayu yang selalu memakai bahasa rojak,bahasa melayu campur inggris. Mungkin memakai bahasa rojak ini ingin menunjukan bahwa orang Melayu pun pandai berbahasa Inggris di bandingkan dengan melayu Indonesia kali yer?, entahlah.

No comments: