Wednesday, May 27, 2009

HARI KE TIGA

Selasa, hari ke tiga arman dan adi gak masuk kerja,keadaan menjadi kalang kabut ketika wanchik isteri adi ikut ikutan gak masuk kerja karena menguruskan suami nya di kantor polisi.sekarang di tambah dengan seorang lagi staff yang bermasalah sesama mereka ikut ikutan gak masuk kerja. sekarang hanya tinggal gue seorang yang kerja,gue call temen gue untuk menolong dan membantu gue, gak lama kemudian akhirnya dia datang. lega seketika hati gue menguruskan 2 toko ini.
Jam 6 sore muncul wanchik dengan tiba tiba dengan raut mukanya kelihatan sangat cape

''bang saya tak kerja sampai jumat ni, saya nak uruskan masalah adi suami saya''kata wanchik dengan suara sedikit bergetar.
''ok tak apa, sekarang macam mana dengan kes dan masalah dia?''kata gue ingin tahu kelanjutan kisah orang yang di tangkap polisi ini.
''ini semua gara gara arman, si arman meragut beg orang!'kata wanchik
''hah!!,apa meragut!! gue kaget bukan kepalang
setelah itu wanchik pergi begitu saja meninggalkan gue yang lagi keheranan.

No comments: