Friday, December 21, 2007

NO 2

Berbadan kecil, sekarang dia mengandung udah masuk bulan ke Sembilan,tapi masih kuat bekerja meskipun dengan perut yang udah membesar begitu,Nani namanya,temen sekerja gue.
‘’nani, napa tak ambil cuti aja?, kan tak lama lagi akan keluar bayi itu?’’. Kata gue mengusulkan saat dia bekerja yang menurut gue sih udah gak layak bkerja berat kayak gitu.soalnya kasihan deh.
‘’tak nak lah kat umah pun nak buat apa?, bosan yang ada! ‘’kata dia menjelaskan.
‘’wah kalau bersalin di sini, saya nanti yang susah’’kataku sedikit bergurau.
‘’tak lah, kan suami saya kat sini, keje pengawal keselamatan di sini telpon sajalah dia kalau ada apa apa’’jawabnya.
‘’kenapa suami kamu tak suruh kamu tinggal di rumah aja?”tanyaku menyibuk lagi.
‘’malas lah bang kat umah pun nanti gaduh dengan yang tua’’katanya.
‘’yang tua?, maksud kamu?’’tanya ku gak ngerti.
‘’saya tinggal dengan isteri tuanya abang dan anak2 nya juga.’’kata dia menjelaskan.
‘’oh macam itu’’ singkat jawab ku.
Ternyata temen sekerja gue ini isteri kedua,dimana anak dari isteri pertamanya seusia dengan nani temen sekerja gue itu.
Jadi karna itu lah dia gak betah tinggal di rumah ,dia mendingan bekerja daripada tinggal dan ketemu sama isteri tuanya.

No comments: