Friday, July 27, 2007

NOSTALGIA SMA


beberapa hari yang lalu gue di temeni khairul temen gue untuk beli printer
gue butuh temen soalnya gue juga ngak ngerti banget menggunakan nya seteleh membeli
dan instal nya . gue pun di ajarin cara menggunakannya
ternyata gampang saja make nya. gue was was karena gue tak pernah belajar mengenai komputer dan sebagainya
nasib baik ada khairul yang selalu ngajarin gue mengenai komputer. terima kasih banyak ya.ternyata ada juga orang yang baik dan baik hati sepertinya serasa gue berada di kampung halaman meskipun ditengah tengah orang yang prejudis kepada kita orang indonesia.
setelah gue tahu menggunakan nya
gue bongkar buku buku dan album masa lalu gue
yang gua bawa dari kampung
dan ini adalah hasil nya . kenangan yang terindah masa sma

1 comment:

K'role said...

Nostalgia ni...
Letak lagi gambar yang lama-lama dari mula datang malaysia sehingga sekarang...
Baru best...

www.memoir-of-life.blogspot.com